Pesatnya Perkembangan Properti di Area BSD dan Sekitarnya


Saat ini, perkembangan properti semakin masif di wilayah Bumi Serpong Damai (BSD), Serpong, dan Karawaci. Para pembangun semakin melirik wilayah Tangerang ini sebagai pusat pembangunan. Yang dulu hanya terpusat di wilayah Bintaro dan Kecamatan Pondok Aren. Awalnya wilayah ini dikenal sebagai kebun karet yang luas, namun saat ini semakin dikenal sebagai kota metropolitan dengan pertumbuhan ekonomi yang tinggi.

Para pengembang proyek perumahan dan komersial semakin berlomba-lomba untuk membangun proyek pemukiman, bisnis, dan industri yang terus berkembang di area Tangerang. Hal tersebut juga didukung oleh akses transportasi menuju kawasan ini yang semakin membaik dari tahun ke tahun. Seperti jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang memudahkan para warga Serpong menjangkau Jakarta dalam hitungan menit, serta Tol BSD – Bintaro – Pondok Indah – TB Simpatupang yang tersambung ke Cikunir, memudahkan publik yang ingin menuju arah Tol Jagorawti maupun Tol Cikampek. Juga adanya, akses kereta Commuter Line yang membentang antara Jakarta dan Rangkasbitung, dan transportasi kota Trans BSD.

Ibu Novia Ningrum merupakan salah satu Principal Ray White yang hingga saat ini grupnya telah mencapai 4 kantor franchise Ray White, yaitu Ray White Golden BSD sebagai kantor pertama yang dibuka di tahun 2007, lalu kemudian membuka Ray White Karawaci bersama adiknya, Ali Sutanto di tahun yang sama, dilanjutkan dengan membuka Ray White Gading Serpong bersama suaminya, Enrico Ribaldi Fadeli, dan membuka Ray White Central BSD bersama adiknya, Gatot Susanto. Ibu Novia meyakini bahwa area BSD merupakan “Big City Big Opportunity”.

Awal karir beliau di industri properti adalah sesuatu yang tidak disangka-sangka. Ibu Novia bergabung ketika Indonesia sedang mengalami krisis moneter. Secara tidak sengaja, beliau melihat iklan kantor properti di koran dan pada akhirnya memilih bergabung bersama Ray White. Dalam waktu 6 bulan, beliau berhasil dinobatkan sebagai Marketing terbaik dengan penjualan terbaik keempat se-Indonesia.

Dengan kerja keras, totalitas, fokus, serta memiliki time management yang baik, Ibu Novia telah berhasil membuka 4 kantor di area Tangerang ini. Menurut Ibu Novia, perkembangan area BSD dan sekitarnya ini didukung oleh para pengembang yang menginginkan kawasan ini sebagai area bisnis, dan adanya perbaikan fasilitas yang semakin lengkap seperti mall, Rumah Sakit, pasar modern, dan beragam sekolah dengan taraf internasional.

Ibu Novia meyakini bahwa untuk meraih suatu hal yang baik, kita harus melakukan hal-hal yang baik pula. “Keinginan saya tidak semata-mata untuk menjadi yang nomor satu, namun dapat membina hubungan yang baik dengan para Marketing dan klien, serta membawa para Marketing saya kearah yang semakin positif. Kita tidak dapat memuaskan setiap orang, namun saya ingin para Marketing akan senang. Hal ini sudah membuat saya senang”, tutur beliau.

Di bulan Oktober yang merupakan bulan peduli kanker payudara internasional (Breast Cancer Awareness) ini, Ibu Novia Ningrum berpesan bahwa kita sebagai mahluk hidup terutama wanita, haruslah menjaga tubuh kita agar terhindar dari berbagai penyakit, seperti breast cancer. Dalam menjaga tubuh kita ada beberapa hal yang harus diperhatikan, seperti memperhatikan kualitas makanan kita, agar menghindari beragam makanan yang tidak baik dicerna oleh tubuh. Selain itu adalah gaya hidup, istirahat yang cukup, serta disiplin dalam berolahraga agar tubuh kita tetap fit. Namun yang terpenting adalah kita harus maintain pikiran kita. Karena sumber dari segala penyakit adalah dari pikiran. Apabila pikiran kita selalu happy, damai, serta selalu bersyukur, maka tubuh kitapun akan lebih sehat.

Sukses terus untuk Ibu Novia Ningrum!

Sahid Sudirman Center 43E floor Jl. Jend. Sudirman No.86, Jakarta Pusat, DKI Jakarta Indonesia 10220

Phone: (62-21) 2788 9777,
Fax: (62-21) 2788 9495
Email : corporate@raywhite.co.id