logo-raywhite-offcanvas

11 Oct 2022

RAY WHITE RAIH TOP SOCIAL MEDIA AWARD 2022 MAJALAH MARKETING

RAY WHITE RAIH TOP SOCIAL MEDIA AWARD 2022 MAJALAH MARKETING

Keaktifan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat di media sosial mendapatkan respon yang positif, hal itu ditandai dengan diraihnya penghargaan Top Social Media Awards 2022 untuk kategori Agen Properti.

Jakarta, 11 Oktober 2022 – Perkembangan media sosial di Indonesia dan global mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Apalagi eksistensi dari media sosial juga mengalami peningkatan dalam suasana pandemi covid-19.

Saat ini seringkali persepsi pelanggan terbentuk melalui interaksi, experience, serta percakapan yang mereka dapatkan atau bagikan di media sosial. Menyadari peran media sosial yang semakin besar, media sosial dimanfaatkan berbagai perusahaan melakukan kampanye untuk promosi. Tentunya perusahaan yang sukses berevolusi digital akan menjadi pionir di industri bisnisnya.

Di tahun 2022 ini PT Ray Propertindo kembali meraih Top Social Media Award 2022 dari Majalah Marketing. Penghargaan bergengsi di bidang marketing itu berhasil diraih berkat media sosial Instagram @raywhiteindonesia dan Facebook Ray White Indonesia dinilai memiliki sentimen positif, dan share of voice yang besar. Ini menunjukkan, bahwa penghargaan diberikan sebagai wujud nyata bahwa pelanggan merespon positif solusi yang dihadirkan Ray White seiring dengan banyaknya pembicaraan positif mengenai properti.

Top Social Media Award adalah sebuah penghargaan yang diberikan oleh Majalah Marketing sebagai bentuk apresiasi terhadap perusahaan yang memiliki performa teratas dalam pelayanan pelanggan di media sosial. Ray White berhasil meraih peringkat pertama pada Top Social Media Award untuk kategori Agen Properti dengan indeks penghargaan yang diraih mencapai 93,4%. Metode penilaian dilakukan berdasarkan riset sosial media dan customer engagement, untuk memberikan pengakuan kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki sentimen dan share of voice yang baik di media sosial.

Tak hanya mengukuhkan Ray White sebagai perusahaan agen properti terkemuka di tanah air, penghargaan itu sekaligus menjadi tonggak untuk semakin meningkatkan performa pelayanan Ray White dalam melayani pelanggan. Mendengarkan kemauan dan kebutuhan konsumen melalui media sosial untuk sebuah brand sangat penting.

Ray White adalah perusahaan yang bergerak di bidang real estate asal Australia sejak 1902 dan telah menjadi perusahaan real estate terbaik di dunia. Ray White telah hadir di lebih dari 1.000 kantor individual di seluruh Australia, Selandia Baru, China, Hongkong, Timur Tengah, USA dan terkhusus di Indonesia, Ray White telah  hadir menyapa para pencari properti di media digital sejak tahun 2015. Dengan mengawali kehadirannya lewat Facebook Fanpage, dan membuka akun resmi di Instagram.

Selain mengelola Facebook Fanpage dan Instagram, Ray White juga hadir menyapa di YouTube dan LinkedIn. Di ranah offline, para pelanggan bisa menghubungi Ray White melalui layanan contact center (62-21) 2788 9777.

Seiring waktu berjalan, Ray White terus memperbaiki dan mengembangkan diri, salah satunya dengan mengikuti perkembangan jaman, dan mengambil langkah berani dengan meluncurkan website yang memungkinkan para pencari properti bisa melihat calon huniannya secara detail, meskipun belum melihat secara fisik. Hadirnya website raywhite.co.id di awal tahun 2013 ini memperkuat lini bisnis Ray White, yang sebelumnya sudah hadir sejak tahun 1997.

Ray White tetap setia dengan para pelanggannya, yang semakin dekat dengan gaya hidup digital. Perusahaan yang bergerak di bidang agen properti ini memberikan kemudahan dalam mendapatkan hunian, lewat strategi yang dimiliki khusus oleh para agen properti. Agen properti Ray White yang terpercaya dan kompeten mampu memberi pertimbangan yang masuk akal, rasional, dan mengarahkan pada deal transaksi yang saling menguntungkan antara pembeli dan penjual rumah. Lewat pendekatan ini, Ray White membangun berbagai brand contact point, online maupun offline, selalu sedia dimana para pelanggan ingin berinteraksi, untuk mencapai total consumer satisfaction.

***

Tentang Ray White Indonesia

Ray White Indonesia adalah  agen properti terbesar di Indonesia yang telah hadir sejak 1997. Ray White Indonesia memasuki pasar properti di Indonesia dan memulai bisnis ini dengan menyediakan pelayanan melalui enam kantor franchise di Jakarta. Hingga saat ini, Ray White Indonesia memiliki lebih dari 175 kantor cabang dari 25 kota besar Indonesia dan 5,000 Marketing Executive yang tersebar di 25 kota besar dan 17 provinsi di Indonesia.

www.raywhite.co.id

Tentang Loan Market Indonesia

Loan Market merupakan bagian dari Grup Bisnis Keluarga White dan telah didirikan sejak tahun 1995 oleh Sam White. Hingga saat ini, Loan Market Australia melayani hampir seluruh masyarakat Australia dengan 650 broker pinjaman di Australia dan New Zealand. Di Indonesia, Loan Market didirikan sejak tahun 2017 dan merupakan perusahaan jasa agen keuangan pertama di Indonesia. Hingga saat ini Loan Market mempunyai lebih dari 200 Loan Advisers, 21 kantor cabang, lebih dari 33 lenders.

www.loanmarket.co.id

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi:                      

Divisi Public Relations Ray White Indonesia

Up: Putri Amanda (Public Relations)

Email: putri.amanda@raywhite.co.id

Mobile: +62 812 9467 7390

Share